Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Open Turnamen PS Tigo Sapilin Cup V tahun 2021 resmi di buka

14 Maret 2021 07:02:39    160 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Open Turnamen PS Tigo Sapilin Cup V tahun 2021 yang diselenggarakan oleh pemuda Korong Padang Pauah Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis resmi di buka. Turnamen PS Tigo Sapilin Cup V ini dibuka langsung oleh Bapak DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang berasal dari Dapil II Padang Pariaman, yaitu Bapak Syafrial Amir dari Fraksi PPP. Mulainya turnamen diawali dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Bapak Dewan di lapangan Sepakbola Tigo Sapilin Fc Padang Pauah Nagari Ulakan pada Sabtu sore (13/3).

Selain dihadiri oleh Anggota DPRD Padang Pariaman, pembukaan turnamen ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Padang Pariaman, Bapak Jon Kenedi, M.M selaku perwakilan dari Bupati Padang Pariaman yang tidak bisa hadir karena ada acara lain yang tidak bisa diwakilkan. Tak lupa pula turut Hadir PJ. Wali Nagari Ulakan, Bapak Irmanto, S.E, Wali Nagari Tapakih, Soni Aprison,S.Pd, Ketua LPM Ulakan, Ir. Nazran,M.M, Direktur Bumnag Pesisir Ulakan Madani, Ady Kurniawan, Ketua Karang Taruna IPPNU, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Syafrial Amir menyampaikan rasa bangganya terhadap pemuda Nagari Ulakan terutama Pemuda Korong Padang Pauah yang aktif dan kreatif dalam berkegiatan.

" Saya merasa bangga karena Nagari Ulakan mempunyai pemuda yang berdedikasi tinggi di Nagari Ulakan khususnya Korong Padang Pauah untuk memajukan kampungnya. Semoga semangat ini dapat ditiru oleh pemuda di Korong lain di Ulakan Tapakis." Imbuh pak dewan tersebut

"Kepada seluruh tim yang mengikuti pertandingan ini, jaga sportifitas, utamakan bermain bagus dan kalah menang itu adalah sesuatu hal yang wajar dalam sepakbola". Tambahnya.

Tak lupa pula Pak Kadis yang hadir juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontestan dan juga menyampaikan permintaan maaf dari pak Bupati Karena tidak bisa hadir bersama.

"Saya perwakilan dari Bupati Padang Pariaman menyampaikan permintaan maaf dari pak Bupati Karena tidak bisa hadir dalam pembukaan Turnamen PS Tigo Sapilin Cup V tahun ini karena ada 7 Agenda yang tidak bisa diwakilkan, namun saya harap ini tidak mengurangi hikmat dari penyelanggaraan Turnamen ini. Dan kepada seluruh kontestan, Selamat Bertanding dan jaga Sportifitas." Tutup pak Kadis yang berasal dari Pauh Kamba tersebut.

Laga pertama pada sore itu mempertemukan tim Muaro FC yang akan berhadapan dengan tim Tiram FC yang di gelar di Lapangan Sepakbola Tigo Sapilin Fc Korong Padang Pauah Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis.

 

(SM/Geo)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 07517005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:255
    Total Pengunjung:55.548
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel