Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Panitia Pilwana Serentak Nagari Ulakan tahun 2021 resmi dilantik

11 Mei 2021 20:01:37  Zalya Hanifah, S.Pd  58 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Ketua Bamus Nagari Ulakan resmi melantik Panitia Pilwana Serentak Nagari Ulakan tahun 2021. Acara pelantikan berlangsung pada Selasa pagi (11/5) yang bertempat di Kantor Nagari Ulakan.

Sebelumnya, Panitia Pilwana dipilih oleh Badan Permusyawaratan Nagari Ulakan melalui Musyawarah Bamus yang dilaksanakan pada tanggal 27 April 2021. Ini sesuai dengan hasil rapat sosialisasi antara Camat, Wali Nagari dan Bamus se Padang Pariaman yang melakukan pemilihan Serentak tahun ini yang menjelaskan bahwa Bamus harus telah mengirimkan nama Panitia Pilwana paling lambat pada tanggal 28 April 2021 ke kantor DPMD.

Kegiatan sosialisasi itu sendiri diadakan oleh Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kabupaten Padang Pariaman. Untuk acara pelantikan sendiri dihadiri oleh Camat Ulakan Tapakis yang diwakili oleh Kasi Trantib yaitu Bapak Anesa Satria, S.H, M.H, ketua Bamus Ulakan, Syahrul Mubarak,S.Pd beserta anggota, PJS Wali Nagari Ulakan, Bapak Irmanto,S.E, Babinsa Ulakan, Ketua LPM Ulakan, serta ketua KAN Ulakan.

Kegiatan dipandu oleh staff Nagari Ulakan selaku MC yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu baru dibacakan naskah pelantikan Oleh Ilvandi Putra,S.Pd GSD selaku staff Bamus. Selanjutnya pembacaan naskah sumpah pelantikan yang dibacakan oleh Syahrul selaku Ketua Bamus yang di ikuti oleh Panitia yang dilantik.

Bapak Nazran selaku Ketua LPM Nagari Ulakan menyampaikan pesan kepada seluruh panitia yang dilantik dan juga seluruh kelembagaan Nagari untuk ikut serta menyukseskan kegiatan Pilwana ini.

"Selamat atas dilantiknya Panitia Pilwana Serentak tahun 2021 Nagari Ulakan, selamat bertugas dan laksanakanlah dengan sebaik-baiknya. Namun juga kepada seluruh kelembagaan Nagari, mari kita sama-sama membantu menyukseskan kegiatan ini walaupun tidak secara langsung". Ujarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua LPM, bapak Anesa juga menyampaikan hal yang sama kepada panitia yang telah dilantik.

"Selamat atas telah dilantiknya Panitia Pilwana Serentak Nagari Ulakan tahun 2021, semoga bisa bekerja dengan baik, penuh integritas dan yang penting adalah Netralitas. Jika ada kendala yang dihadapi, jangan sungkan bertanya, karena kita juga memiliki ketua Bamus yang telah berpengalaman pada pilkada serentak sebelumnya dan juga berhasil membawa kecamatan Ulakan Tapakis menjadi kecamatan dengan pelaksanaan Pilkada terbaik tahun 2020. Dan untuk seluruh kelembagaan Nagari, mari saling bersinergi untuk menyukseskan Pilwana tahun ini". Tutup Pak Anesa yang akrab disapa Pak Anes tersebut.

Dan terakhir, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Bamus Nagari Ulakan lalu dilanjutkan dengan foto bersama. (SM)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:79
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:21.698
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel