Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Harapkan hasil maksimal di ADWI 2022, Pokdarwis Nagari Ulakan persiapan hingga malam

03 Juli 2022 02:24:01  Syahrul Mubarak SPd  73 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan, lolos 50 besar ADWI 222, Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Nagari Ulakan lakukan persiapan hingga larut malam. Persiapan yang dilakukan adalah persiapan penyambutan visitasi Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif RI, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno beserta tim juri kementerian ke Nagari Ulakan pada Selasa siang (5/7/22). 

Nagari Ulakan sendiri terpilih menjadi 50 besar ADWI Kemenparekraf RI tahun 2022 setelah melalui beberapa tahapan penilaian, dari tahap 1.000 besar, 500 besar, 300 besar, 100 besar hingga 50 besar. Dan tahap berikutnya adalah tahap penilaian terbaik masing-masing kategori yang akan diperlombakan. 

Selanjutnya, penilaian akan dilakukan oleh tim juri bersama Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif RI dengan mendatangi secara langsung lokasi wisata yang masuk ke 50 besar ADWI. 

Nagari Ulakan sendiri mendapatkan jadwal visitasi dan penilaian tanggal 5 Juli 2022 bersamaan dengan 2 desa wisata lainnya yang ada di Sumatera Barat, Yaitu Pariangan kabupaten Tanah Datar dan Silokek kabupaten Sijunjung. 

Karena semakin dekatnya jadwal visitasi, maka pokdarwis Nagari Ulakan bersama pemuda pemudi bahu membahu mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran visitasi dan penilaian ke Nagari Ulakan dengan harapan bisa mendapatkan nilai terbaik. 

Selain pokdarwis, tampak persiapan juga didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Padang Pariaman, Bapak Fadly yang terlihat turut ikut serta mempersiapkan segala sesuatu hingga malam. 

Harapannya dengan semangat dan ikhtiar ini, Nagari Ulakan bisa mendapatkan nilai terbaik sehingga bisa membawa nama Padang Pariaman berjaya di tingkat Nasional. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 07517005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:52
    Kemarin:41
    Total Pengunjung:50.778
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel