Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Jadi Lokasi kunjungan kementerian, Nagari Ulakan lakukan Rapat Gabungan.

10 November 2020 18:20:44  Zalya Hanifah, S.Pd  182 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Nagari Ulakan melakukan rapat gabungan terkait persiapan kunjungan yang akan di lakukan dua kementrian, yaitu Kemenko PMK RI dan KEMENDESA PDTT RI pada Selasa siang (10/11) di Kantor Wali nagari Ulakan. Dari Kemenko PMK RI akan di hadiri oleh Deputi bidang koordinasi pemerataan pembangunan wilayah dan penanggulangan bencana, Bapak Mayjen TNI (Purn) Dody Usodo HGS, S.IP, M.M beserta rombongan. Sedangkan dari KEMENDESA PDTT RI dihadiri oleh Kasubdit Direktorat PUED, Buk Hartini. Kunjungan ini dijadwalkan akan dilakukan pada hari Kamis, 12 November 2020 mulai pukul 14.00 wib. 

Rapat gabungan ini dihadiri oleh Koorprov P3MD Sumatera Barat, bapak Peri Irawan beserta rombongan, Kepala Dinas PMD Padang Pariaman beserta rombongan, Plt Camat Ulakan Tapakis, ketua Bamus Ulakan, Wali Nagari Ulakan serta Direktur BUMNAG Pesisir Ulakan Madani bersama Anggota Pokdarwis Nagari Ulakan.

Rapat dibuka oleh wali nagari Ulakan, bapak Irmanto kemudian dilanjutkan oleh bapak Kepala Dinas PMD Padang Pariaman terkait Jadwal agenda kunjungan dan selanjutnya pemaparan oleh Bapak Peri Irawan dari P3MD.

"Dalam kunjungan ini, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak kementrian yaitu terkait BLT 2020, kegiatan penyerahan Masker kemudian monev ke lokasi Green Talao Park Ulakan. Namun demikian, kita harus memberikan kesan yang baik dalam kunjungan ini, kerena hal ini adalah sesuatu yang jarang kita dapatkan". Ujar kepala dinas PMD Padang Pariaman dalam sambutannya.

Senada dengan Kepala Dinas PMD Padang Pariaman, Bapak Peri Irawan selaku Koorprov P3MD Sumatera Barat juga menyampaikan saran terkait pelayanan nantinya.

"Untuk kegiatan kunjungan ini, silahkan dipersiapkan segala sesuatu dengan baik. Baik itu dari sarana prasarana, konsumsi, pelayanan maupun kesan pertama, Usahakan semuanya bisa dilakukan semaksimal mungkin". Ujar Bapak Peri Irawan.

Setelah melakukan rapat di Kantor Wali nagari Ulakan, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi Green Talao Park untuk menyusun site plan dan penataan lokasi acara.

Banyak hal yang di sampaikan oleh DMPD maupun P3MD Sumatera Barat kepada Wali Nagari agar bisa dilaksanakan pada saat kegiatan kunjungan nanti.

 

 

SM_Panyalai

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:70
    Total Pengunjung:24.058
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel