Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

GTP menjadi tempat Kopdar Komunitas, Ady Kurniawan: kali ini dari KRMC Sumbar

05 April 2021 10:41:50  Zalya Hanifah, S.Pd  34 Kali Dibaca  Berita Lokal

Ulakan News, Green Talao Park Nagari Ulakan kembali menjadi tempat Kopdar dari Komunitas yang ingin melakukan kegiatan. Sebelumnya ada beberapa komunitas yang telah berkegiatan di sini, sebut saja komunitas Jeep Sumbar, komunitas Ibuk" Bhayangkari dan lainnya. Kali ini GTP terima kunjungan dari Kijang Ranah Minang Community (KRMC) Sumatera Barat yang melakukan Kopdar Gabungan Se Sumatera Barat pada hari Minggu, 4 April 2021.

Bertemakan dari komunitas menjadi Keluarga dengan Jumlah Rombongan 100 mobil kijang Se Sumatera Barat, namun karena ada beberapa anggota yang berhalangan maka yang hadir hanya 50 mobil sebagaimana yang dijelaskan oleh Tomi selaku Koordinator Wilayah Untuk Padang Pariaman.

"Rencana kita di awal, jumlah Rombongan yang hadir seharusnya 100 mobil kijang yang tersebar dari kabupaten kota Se Sumatera Barat, namun karena adanya beberapa urusan penting dari anggota sehingga tidak semuanya bisa hadir. Yang hadir hari ini hanya 50 mobil". Ujarnya.

Feri Labai yang juga salah satu bagian dari Korwil Padang Pariaman menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai Support dan Promosi dari komunitas Kijang untuk Pariwisata Sumatera Barat, Khususnya Padang Pariaman. Semoga ini menjadi inspirasi komunitas lain untuk turut serta berkontribusi terhadap Pariwisata di Sumatera Barat." Pungkas Feri.

Kegiatan dilaksanakan di Area Lapangan Green Talao Park Nagari Ulakan. Untuk memeriahkan acara, tak lupa pula Korwil menyewa orgen tunggal di lokasi wisata. Terlihat semua anggota bersama keluarganya terlihat menikmati kegiatan ini sambil berwisata di wisata yang sesang viral di media sosial saat ini.

Ady Kurniawan Selaku Direktur Bumnag Pesisir Ulakan Madani membenarkan kunjungan ini. Ia mengatakan bahwa sebelumnya telah ada kesepakatan antara pengelola Green Talao Park Nagari Ulakan dengan perwalian dari KRMC Sumbar terkait agenda kegiatan.

"Alhamdulillah kita kembali menerima tamu dari komunitas kijang yang di singkat KRMC Sumbar untuk berkegiatan di GTP. Kita telah melakukan koordinasi terkait bentuk kegiatan dan kita telah menyepakati itu". Imbuh Ady.

Ady juga menambahkan bahwa ini merupakan kunjungan dari Komunitas yang ke sekian kalinya. Setelah sebelumnya GTP sudah banyak menerima kunjungan dari Komunitas - komunitas lain baik itu tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Provinsi. 

"Ini merupakan Kunjungan yang kesekian kalinya oleh wisatawan yang berbentuk komunitas, dan bentuk kegiatannya tidak selalu sama. Ada yang cuma berkumpul biasa, ada yang melakukan musyawarah pemilihan ketua dan ada pula yang untuk sekedar refreshing". Tutupnya.

"Kami berharap kedepannya semakin banyak lagi komunitas-komunitas yang melakukan kegiatan di sini sehingga akan berdampak pula bagi pengembangan dan kemajuan Green Talao Park Nagari Ulakan." Tuturnya. (SM_Panyalai)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:21.681
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel