Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Nagari Ulakan terima kunjungan tim Safari Ramadhan kabupaten Padang Pariaman

22 April 2021 04:03:54  Zalya Hanifah, S.Pd  26 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan news, Pemerintah Kabupaten melanjutkan kegiatan kunjungan Safari Ramadhan di kecamatan se Padang Pariaman. Kali ini kunjungan dilakukan ke Surau Tangah Padang yang terletak di Korong Gantiang Tangah Padang Nagari Ulakan, kecamatan Ulakan Tapakis pada Rabu malam. (21/4).

Tim Safari Ramadhan ke Nagari Ulakan awalnya akan dihadiri Oleh Komandan Kodim 0308 Pariaman selaku ketua tim yang di dampingi oleh Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa kabupaten Padang Pariaman, Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar Pos, dan Wartawan TV One. Ini sesuai dengan edaran yang dikirimkan ke Kecamatan.

Namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal, Komandan Kodim menyerahkan jabatan sebagai ketua Tim Safari Ramadhan kabupaten ke Nagari Ulakan kepada Bapak Alfiardi, ST,MT selaku Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa kabupaten Padang Pariaman. Selain itu tak lupa pula turut hadir bapak Syamsul Bahri dari Sumbar Pos, Bapak Kapten Agus mewakili Dandin 0308 Pariaman, tak lupa pula turut hadir Bhabinkamtibmas Ulakan.

Rombongantim Safari Ramadhan kabupaten ini disambut langsung oleh Syahrul Mubarak,S.Pd selaku Pengurus Surau Tangah Padang dan juga Selaku Ketua Bamus Ulakan. Hadir pula Unsur Pemerintahan Nagari yang diwakili oleh Kasi Kesra Nagari Ulakan beserta staf, Wali Korong Gantiang Tangah Padang beserta Kapalo Mudo, Tokoh Masyarakat Nagari Ulakan, dan tak lupa pula Mahasiswa KKN Politeknik Negeri Padang yang berkegiatan di Nagari Ulakan.

Kegiatandiawali dengan Sambutan dari pengurus Surau yang diwakili oleh Syahrul Mubarak, S.Pd. Dalam sambutannya Syahrul Mubarak menyampaikan sedikit tausiah pengantar dan diakhiri ucapan terima kasih atas kunjungan dari tim Safari Ramadhan kabupaten ke Surau Tangah Padang.

"Alhamdulillah suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi lokasi kunjungan tim Safari Ramadhan kabupaten Padang Pariaman ke Surau Kami. Mohon maaf atas penyambutan yang kurang baik, semoga tidak merusak hikmatnya kegiatan kunjungan ini". Ujar Syahrul Yang juga ketua Bamus Ulakan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Syahrul tadi, Sunardi, S.H yang mewakili pemerintahan Nagari Ulakan juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan kabupaten.

"Kami atas nama pemerintahan Nagari Ulakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Rombongan yang datang. Semoga silahturahmi kita bisa berlanjut di hari berikutnya". Pungkasnya dengan singkat.

Kemudian terakhir penyampaian maksud dan tujuan kegiatan Safari Ramadhan kabupaten Padang Pariaman yang disampaikan oleh Bapak Alfiardi, ST,MT selaku ketua tim Safari Ramadhan kabupaten untuk wilayah Nagari Ulakan yang ditutup dengan penyerahan bantuan Sebesar 5 Juta rupiah beserta Al-Qur'an.

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun. Ini adalah salah satu program dari kabupaten untuk ajang silahturahmi antara pemerintahan Kabupaten dengan Masyarakat Di Nagari. Dan juga untuk kegiatan ini kami juga memberikan bantuan untuk pembangunan Surau ini sebesar 5 juta Rupiah. Semoga dapat bermanfaat bagi kemajuan Surau dan juga untuk masyarakat Nagari Ulakan". Tutupnya. (SM)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:65
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:21.684
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel