Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Turnamen PS Tigo Sapilin Cup 2021 Segera di Gelar

12 Maret 2021 21:05:06  Zalya Hanifah, S.Pd  66 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Setelah sekian lama tidak menggelar pertandingan sepakbola, kini Persatuan Sepakbola (PS) Tigo Sapilin Korong Padang Pauah Nagari Ulakan kembali gelar pertandingan. Pertandingan kali ini diadakan tingkat Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Stadion Utama PS Tigo Sapilin Korong Padang Pauah Nagari Ulakan.

Pertandingan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk melanjutkan kontrak lapangan Sepakbola yang akan habis. Sebelumnya, biaya untuk memperpanjang kontrak lapangan Sepakbola ini ditanggung oleh para perantau korong Padang Pauah, namun karena para perantau sedang terkena dampak dari Pandemi Covid-19, maka pemuda di kampung tidak mau terlalu memberatkan perantau maka muncullah inisiatif dari pemuda untuk menggelar pertandingan ini untuk mengumpulkan dana perpanjangan kontrak.

Kegiatan ini di inisiatori oleh pemuda - pemudi Korong Padang Pauah dengan yang di aamiinkan oleh ketua Pemuda Padang Pauah, Amri. Tak lupa pula kegiatan ini disambut baik oleh Wali Korong Padang Pauah, Khizali Lipendi. Khizali Lipendi yang akrab dipanggil Angah Sipen tersebut mengaku sangat senang karena Pemuda korongnya sangat aktif dalam kegiatan olahraga, terutama Sepakbola.

"Alhamdulillah, semua pemuda sangat antusias untuk menyelenggarakan pertandingan ini. Setelah sekian lama kita tidak menggelar pertandingan, tahun ini kita kembali akan menggelar dengan level tingkat Sumbar. Tidak hanya pemuda, masyarakatpun mendukung penuh kegiatan ini untuk bisa kembali diselenggarakan". Imbuh Angah Sipen

Untuk penyelenggaraan pertandingan kali ini yang bertindak sebagai ketua Panitia dipimpin langsung oleh ketua Pemuda Korong Padang Pauah, Amri. Sementara yang bertindak sebagai Wakil Ketua adalah Annur Fajri. Sebagai sekretaris adalah Hendi Kurniawan, Sebagai Bendahara dan wakil Bendahara adalah Rezky Hardian dan Geovani dan seluruh pemuda bertindak sebagai panitia pelaksana untuk menyukseskan pertandingan.

Rezky Hardian saat ditemui di kediamannya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 dan berakhir tanggal 28 Maret.

"kegiatan akan kita Buka secara resmi pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 dan langsung dilaksanakan pertandingan pertama antara Tim PS Muaro FC melawan tim PS Tiram FC. Dan nanti final akan dilaksanakan tanggal 28 Maret 2021 sekaligus penutup turnamen". Ujar Rezky Hardian Selaku Bendahara panitia.

"Pertandingan ini kita selenggarakan dengan sistem gugur. Artinya setiap tim yang kalah akan gugur, dan yang menang akan lanjut ke babak selanjutnya". Tambahnya

Kegiatan ini sendiri di dukung oleh Anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman, Yaitu Bapak Syafrial Amir dari Fraksi PPP. Selain itu sponsor juga datang dari Cafe Afika, Rafka Studio dan Tora Bika.

Juara 1 turnamen ini akan mendapatkan hadiah Tabanas sebesar 3 Juta Rupiah kemudian ditambah piala bergilir dan piala lepas .Sementara untuk pemenang kedua akan mendapat hadiah Tabanas sebesar 2 Juta Rupiah ditambah piala lepas.

 

(SM/RH/GEO)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:138
    Kemarin:53
    Total Pengunjung:22.945
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel