Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Ekowisata dan Edukasi Green Talao Park menjadi lokasi Favorit ikatan Mahasiswa membuat kegiatan

15 November 2020 13:24:53  Zalya Hanifah, S.Pd  406 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Ekowisata dan Edukasi Green Talao Park Nagari Ulakan menjadi lokasi perkumpulan berbagai ikatan Mahasiswa. Ini bisa kita lihat dari beberapa bulan terakhir telah ada 3 Ikatan Mahasiswa yang mengadakan kegiatan di Ekowisata dan Edukasi Green Talao Park Nagari Ulakan.

Kegiatan yang terbaru diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Ulakan Tapakis (Imutap) yang membuat kegiatan di Green Talao Park Nagari Ulakan pada hari Sabtu (14/11).

Saat ditanya alasan memilih Green Talao Park, Oksa Putra Nurman selaku Ketua Umum Imutap mengatakan bahwa kita selaku Masyarakat Ulakan Tapakis tentunya harus mempromosikan tempat wisata di kampung halaman kita.

"Selaku Masyarakat Ulakan Tapakis, tentunya kita harus ikut andil dalam mempromosikan tempat wisata di kampung halaman kita. Tidak hanya Green Talao Park, tapi juga wisata lain yang ada di Ulakan Tapakis. Tapi untuk awal ini kita mulai dulu di Green Talao Park. Insya Allah tahun depan kita adakan di tempat lain yang masih di Ulakan Tapakis sebagaimana komitmen kita dan teman-teman. Karena dalam Tri Dharma perguruan tinggi yang salah satunya adalah pengabdian masyarakat. Tentu harus ada sumbangsih kita kepada masyarakat. Dan semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat". Imbuhnya

Sebelum Imutap, terlebih dahulu kegiatan dilakukan oleh Ikatan Alumni MAN Padusunan dari Kota Pariaman. Kemudian setelannya disusul oleh Ikatan Mahasiswa Piaman Raya (Imapar) Untuk Kampus UIN Imam Bonjol Padang yang mengadakan kegiatan Rihlah untuk mahasiswa baru angkatan 2020.

Lukman (34) selaku koordinator lapangan saat ditanya perihal kegiatan itu membenarkannya.

"Memang benar bahwa beberapa akhir ini banyak mahasiswa yang melakukan kegiatan di Green Talao Park. Bahkan ada yang sudah dua kali, yaitunya IMAPAR yang waktu itu mengadakan kegiatan Maota kemudian yang terakhir kegiatan Rihlah. Selain itu dari MAN Padusunan Kota Pariaman dan terakhir mahasiswa Ulakan Tapakis". Ujarnya dalam bahasa minang.

"Harapan kami semoga lebih banyak lagi mahasiswa atau komunitas lain yang berkegiatan di sini sehingga wisata kita bertambah ramai dan lebih dikenal di semua kalangan". Tutupnya di akhir pembicaraan. (DF)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:97
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:21.716
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel