Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Akhiri Kunjungan Kerja ke Sumatera Barat, Kemenko PMK-RI adakan Rapat Koordinasi.

13 November 2020 14:24:04    341 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Kunjungan Kemenko PMK-RI ke Sumatera Barat di tutup dengan kegiatan rapat koordinasi gabungan pembahasan pemerataan pembangunan wilayah. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Aula Dinas PMD Sumatera Barat pada Jum'at (13/11) pagi.

Dalam rapat koordinasi tersebut ada beberapa hal yang akan dibahas yaitunya tentang hasil kunjungan kerja ke kabupaten Padang Pariaman, penyampaian hasil Rakor pencapaian pembangunan kabupaten kepulauan Mentawai, 9 September 2020 dan startegi capaian target RPJMN 2020-2024.

RapatKoordinasi ini di hadiri Langsung oleh seluruh OPD terkait di sumatera barat dan secara virtual juga dihadiri oleh pejabat lintas kementrian diantaranya ada 7 kementrian dibawah koordinasi kemenko PMK RI. Rapat Koordinasi ini dipimpin langung oleh Bapak Mayjen TNI (PURN) Dody Husodo HGS, S.IP, M.M selaku Deputi bidang pemerataan pembangunan wilayah dan penanggulangan bencana dari Kemenko PMK-RI.

Rapat ini dimulai dengan pembahasan Kunjungan kerja oleh kemenko PMK RI didampingi oleh KEMENDESA PDTT RI ke Ekowisata dan Edukasi Green Talao Park Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis , Kabupaten Padang Pariaman Sebagai kawasan desa prioritas Nasional.

Di akhir sambutannya, Bapak Mayjen TNI Purn Dody Usodo HGS, S.IP, M.M selaku Deputi Bidang Pemerataan Pembangunan wilayah dan penanggulangan bencana dari Kemenko PMK-RI menyerahkan BuKu kawasan desa prioritas nasional kepada Gubernur Sumatera Barat dan bupati padang pariaman yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Syafrizal selaku Kepala dinas PMD Provinsi Sumatera Barat dan Kepala Dinas PMD kabupaten Padang Pariaman, Bapak Erman, S,Sos, M.M.

"Insya Allah melalui kebijakan - kebijakan dan program dari Nasional, Nagari Ulakan akan berproses menjadi Nagari yang madani dan mandiri. Mohon do'a restu dari semua pihak terkhusus kepada unsur masyarakat, Ninik mamak ,alim ulama, cadiak pandai dan seluruh pemangku kepentingan, untuk bersama mensukseskan program nasional nantinya". Ujar pak deputi yang memang putra asli ranah minang ini.

"Beri ruang untuk milenial berkarya, biarkan yg tua memirkan dananya.." tutupnya yang disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh undangan yang hadir. (AK/SM_Panyalai)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 07517005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:168
    Kemarin:242
    Total Pengunjung:98.813
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

31 Oktober 2019 | 5.651 Kali
Sejarah Nagari Ulakan
25 Februari 2020 | 3.555 Kali
Sejarah Nagari Ulakan dan perjuangan Islamisasi oleh Syekh Burhanuddin Ulakan
29 Juli 2013 | 3.288 Kali
Profil Desa
07 November 2014 | 3.046 Kali
Pemerintahan Nagari
24 Agustus 2016 | 2.946 Kali
Visi dan Misi
28 September 2020 | 1.363 Kali
Ekowisata dan Edukasi Green Talao Park, Icon baru nan menjanjikan di Nagari Ulakan
10 November 2020 | 1.001 Kali
Ada di Green Talao Park, Pohon Haru yang kaya manfaat