Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Panitia Pilwana Ulakan tetapkan Calon Wali Nagari Ulakan pada Pilwana Serentak tahun 2021

31 Agustus 2021 22:35:06  Zalya Hanifah, S.Pd  33 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Panitia pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Ulakan tetapkan calon wali nagari Ulakan. Penetapan dilakukan di Sekretariat Panitia Pilwana di Kantor Wali Nagari Ulakan pada Selasa Pagi (31/08).

Selain penetapan calon wali nagari, kegiatan juga disertai dengan pengundian nomor urut calon yang di pandu langsung oleh panitia Pilwana yang mana nomor urut tersebut nantinya merupakan nomor yang akan digunakan untuk pemilihan serentak pada akhir Oktober mendatang.

Dari hasil pencabutan nomor urut tersebut didapatkan bahwa Nomor urut 1 diterima oleh Muhammad Ali dari Korong Padang Pauh, Nomor 2 didapat oleh Zulkifli dari Korong Gantiang Tangah Padang, Nomor Urut 3 didapat oleh M.nasir dari Korong Pasa Ulakan, Nomor Urut 4 didapat oleh masroni dari Korong Gantiang Tangah Padang, dan nomor urut 5 didapat oleh Ade Candra dari Korong Kampuang Koto.

Zurrahmat selaku ketua panitia Pilwana Ulakan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari serangkaian kegiatan sebelumnya, yakni dari awal penerimaan berkas, seleksi administrasi dan tambahan lalu dilanjutkan dengan penetapan dan pencabutan nomor urut calon.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pilwana serentak yang telah diatur dalam peraturan yakni tahapan awal penerimaan berkas, seleksi administrasi dan tambahan, lalu dilanjutkan dengan penetapan dan pencabutan nomor urut calon wali nagari" Tuturnya.

Tak lupa pula, Al Aswad Fauzan selaku Bamus Ulakan juga menyampaikan pesan kepada seluruh Calon yang telah ditetapkan untuk bersama-sama menyukseskan Pilwana serentak ini.

"Kami berharap kepada seluruh Calon yang telah ditetapkan untuk bersama-sama menciptakan suasana Pilwana yang aman dan damai. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, namun jadikan ini sebagai motivasi diri untuk membangun nagari Ulakan ke arah yang lebih baik". Ujar Al Aswad Fauzan yang juga selaku Dosen tersebut.

Senada dengan Al Aswad Fauzan, Bapak Irmanto selaku PJS Wali Nagari Ulakan juga menyampaikan harapan kepada seluruh calon untuk bersikap sportif. Kalah dan menang adalah hal yang biasa, namun yang lebih penting adalah bagaimana kita menyikapinya hal tersebut dengan baik.

"Saya berharap kepada seluruh Calon untuk bisa bersikap sportif. Jangan sampai ada yang tidak saling tegur sapa setelah Pilwana ini selesai. Urusan kalah menang itu biasa, namun yang lebih penting bagaimana kita bisa saling bahu-membahu menjadikan Nagari Ulakan menjadi nagari yang lebih baik kedepannya". Tutup pak wali nagari tersebut.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Bamus Ulakan, Bhabisa Ulakan, Tokoh masyarakat Nagari Ulakan, Calon Wali Nagari Ulakan, Panitia Pilwana dan beberapa tim dari Calon wali nagari.

#SM_Panyalai

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:86
    Kemarin:45
    Total Pengunjung:25.211
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel