Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Camat Ulakan Tapakis lantik PAW Anggota Bamus Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis

22 Maret 2022 04:16:51  Syahrul Mubarak SPd  114 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan  News, Camat Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Emri Nurman, S.STP, M.M atas nama Bupati Padang Pariaman melantik Ali Mansar, Tk. Mudo sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Bamus Nagari Ulakan masa jabatan 2020-2026, di aula kantor Wali Nagari Ulakan pada Senin pagi (21/3).

Hadir pada saat itu yakni, Wali Nagari Ulakan, Ade Candra Saputra,S.T , Ketua Bamus Nagari Ulakan, Syahrul Mubarak, S.Pd, M.Hum beserta anggota, KUA Kecamatan Ulakan Tapakis, PKK Nagari Ulakan, niniak mamak dan tokoh masyarakat.

Dilantiknya Ali Mansar, Tk. Mudo dilakukan menyusul pengunduran diri dari Candra Kirana, S.Pd, M.Si pada akhir 2020 lalu karena memiliki pekerjaan yang tidak membenarkan rangkap jabatan. 

Mengingat Candra Kirana telah memiliki pekerjaan yang tak membolehkan untuk rangkap jabatan, maka ia diwajibkan untuk memilih salah satu diantara keduanya, yaitu antara pekerjaannya di luar dengan jabatan di Bamus, maka ia lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya di luar dan mengundurkan diri dari Bamus.

Camat Ulakan Tapakis menyampaikan dengan dilantiknya PAW Anggota Bamus Ulakan maka bisa kembali melengkapi kekosongan satu anggota Bamus Ulakan dari akhir tahun 2020 sampai sekarang. 

"Selamat atas dilantiknya bapak Ali Mansar,Tk. Mudo selaku anggota Bamus Nagari Ulakan. Alhamdulillah saat ini anggota Bamus Nagari Ulakan kembali sempurna dengan jumlah lima orang." Ujar Camat Ulakan Tapakis.

Emri Nurman mengharapkan, dengan telah diisinya kekosongan anggota Bamus ini, maka kinerja Bamus kembali meningkat untuk pembangunan Nagari Ulakan menjadi lebih baik.

"Dengan lengkapnya komposisi Bamus Nagari Ulakan bisa mendorong kemajuan di Nagari, baik itu dari penampungan aspirasi, pembuatan peraturan dan juga berkoordinasi dengan Wali Nagari terhadap kinerja Wali ". Tambahnya pak Camat tersebut. 

Hasyim Z selaku tokoh masyarakat menyampaikan jika anggota Bamus kurang dari jumlah yang sudah ada, maka kemampuan untuk bekerja pun bisa berkurang, sehingga pembangunan di Nagari Ulakan akan agak lambat untuk menuju perkembangan.

Hasyim Z mengharapkan dengan anggota Bamus baru hendaknya di Nagari Ulakan juga timbul semangat baru dan pemikiran baru untuk menuju kemakmuran bagi masyarakat. (SM_Panyalai)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 07517005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:41
    Total Pengunjung:50.768
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel