Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

Awali PORNAG dengan manis, IPPNU Fc sukses menang 2-0 Cabang Olahraga Sepakbola.

01 Juni 2021 21:53:22  Zalya Hanifah, S.Pd  34 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Tim Nagari Ulakan yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pemudi Nagari Ulakan (IPPNU) FC mengawali perjalanan di perhelatan Pekan Olahraga Nagari dengan baik. Ini ditandai dengan kemenangan yang mereka peroleh dari Cabang Sepakbola dengan skor 2-0 melawan tim tuan rumah, Sungai Gimba FC. Tim yang di pimpin oleh Rezky Hardian selaku kepala cabang Sepakbola kontingen Ulakan itu berhasil bermain baik.

Dengan berkomposisi pemain muda yang telah berpengalaman dengan pemain veteran membuat paduan antar pemain menjadi merata. Alhasil, Strategi menyerang yang diperagakan berhasil menembus pertahanan tim Sungai Gimba FC.

Jalannya pertandingan terbilang cukup sengit, terlihat dari awal peluit awal pertandingan dibunyikan kedua tim langsung memperagakan permainan menyerang. Di menit-menit awal pertandingan, beberapa kali tim Sungai Gimba mencoba membongkar pertahanan IPPNU Fc yang di kawal langsung oleh ketua Karang Taruna IPPNU, Indra Saputra, A.md. Namun karena kokohnya lini pertahanan tim IPPNU Fc, membuat gawang IPPNU Fc masih aman.

Hingga memasuki akhir babak pertama kedua tim terus mencoba saling jual beli serangan namun tak satupun berhasil membuahkan gol. Ketika semua beranggapan pertandingan babak pertama akan berakhir tanpa gol, Ari Safitria yang merupakan andalan tim Ulakan berhasil merubah kedudukan di akhir babak pertama. Pemain bernomor punggung 22 yang merupakan Atlit Porprov Padang Pariaman tahun 2018 itu berhasil melesakkan tendangan keras sehingga berhasil merobek jala gawang Sungai Gimba FC. Beberapa menit setelah gol dari Ulakan, Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dengan skor 1-0 untuk IPPNU Fc Nagari Ulakan.

Memasuki babak kedua, tim Sungai Gimba fc mencoba merubah pola permainan dengan mengganti beberapa pemain yang bertipikal menyerang. Ini terbukti cukup efektif dengan banyaknya serangan yang cukup berbahaya oleh tim Sungai Gimba fc. Karena terus di gempur, tim IPPNU Fc yang dipimpin oleh Candra Kirana itu mencoba merubah pola permainan dengan memasukkan beberapa pemain guna menggempur pertahanan Sungai Gimba fc. Strategi ini terbukti ampuh dengan gol yang dicetak oleh Yoga, pemain bernomor punggung 11 yang baru dimasukkan pada babak kedua ini. sebagai informasi, Yoga adalah salah satu jebolan Danone Nation Cup 2018 di Medan, dan 2019 di Palembang. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan IPPNU Fc Nagari Ulakan.

Hingga Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tidak ada penambahan gol untuk kedua tim. Skor akhir 2-0 untuk Kemenangan tim IPPNU Fc Nagari Ulakan. Dengan kemenangan ini, maka tim IPPNU Fc berhasil lolos ke babak semifinal perhelatan Pekan Olahraga Nagari (PORNAG) Cabor Sepakbola.

Di semifinal nanti, IPPNU Fc akan berhadapan dengan pemenang antara Nagari Manggopoh Palak Gadang melawan Nagari Kampung Galapuang Ulakan.  #SM_Panyalai

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:99
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:21.718
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel