Selamat Datang di Website Resmi Nagari Ulakan

Artikel

jebolan SSB PERSEGATP FC Ulakan ikuti panggilan Timnas Indonesia U-18

12 September 2021 19:32:15  Zalya Hanifah, S.Pd  64 Kali Dibaca  Berita Desa

Ulakan News, Bintang Arrahim , Salah satu putra terbaik, aset Nagari Ulakan yang mendalami latihan di Sekolah Sepak Bola (SSB) persegatp.fc Ulakan, sejak usia 12 tahun.

Bintang adalah sosok yang gigih dalam mengasah kemampuannya dibawah binaan coach Edi law dan Ady Kurniawan selaku pemerhati Sepakbola usia dini di nagari Ulakan. Bakat dan penampilannya dalam bermain sepak bola membuat kagum seluruh mata yg melihat.

Diumur 12 tahun, Bintang sudah melakoni laga tingkat provinsi, seperti Danone Nations Cup dan turnamen bergengsi lainnya ditingkat regional Sumatera Barat.

Menginjak umur 14 tahun, sang Bintang melanglang buana dengan tetap gigih berlatih dan terus mengasah diri di SSB Persegatp fc. Ulakan. Kala itu GMMS Pasaman dibawah komando COach Reymond, juga ikut membina Bintang Arrahim, sehingga ia dipercaya memperkuat Akademi GAMA Muda Soccer School U13 pada ajang turnamen GMMS Piala Bupati Pasaman 2018. Terbukti Bintang Arrahim memuluskan langkah GMMS kesemifinal setelah golnya ke gawang SSB Gumarang Medan dibabak 8 besar.

Coach Surya yang juga pelatih ternama di Padang Pariaman dengan beragam prestasinya juga kerap membina sang bintang secara langsung.

Diumur 14 tahun, Bintang Arrahim sudah berkeliling Sumbar untuk mengikuti beragam pertandingan bersama SSB Persegatp fc Ulakan. Seperti Liga Desa Nusantara, Piala Gocek, Suratin, dan lainnya. Inilah hasil pembinaan berkelanjutan.

Saat menginjak usia 16 tahun ,bintang menaikan levelnya dengan memilih untuk masuk ke SKO Sumbar. Selain menimba ilmu pendidikan formil, Bintang Arrahim juga dibina melalui Sepak Bola untuk mempertajam bakat sang stoper muda yang lahir di korong Padang Pauh Nagari Ulakan tersebut.

Saat ini,  bersama SKO sumbar, Bintang Arrahim terbang untuk berjuang memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-18. Sungguh kabar bahagia yang dirasakan masyarakat Nagari Ulakan, ketika putra terbaiknya bisa turut bergabung memperkuat sang Garuda. Semoga cita citamu tercapai Bintang Arrahim.

#AK/SM

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Pemkab Siak Sipakem
Layanan Pengaduan Prodeskel Kominfo

Wilayah Nagari

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : JL. Syekh Burhanuddin, Korong Pasar Ulakan
Nagari : Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : (0751) 7005035
Email : ulakannagari@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:85
    Kemarin:45
    Total Pengunjung:25.210
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel